Rajinpangkalsukses's Blog

March 2, 2010

NETCEN(National Environmental Technology Centre)

Filed under: Uncategorized — rajinpangkalsukses @ 3:46 am

database faktor emisi kendaraan

Sebuah database baru kendaraan untuk faktor emisi NOx, PM10, CO, HC (VOCs, termasuk metana), benzena, 1,3-butadiena, CO2 dan konsumsi bahan bakar telah dipersiapkan dari tinjauan dan penilaian tentang kecepatan emisi koefisien dilaporkan oleh TRL. dari analisis mereka tentang hasil uji emisi baru pada pertemuan kendaraan terutama Euro I dan II standar,,

Database baru disiapkan oleh NETCEN yang memfokuskan pada atmosfer Nasional Program Inventarisasi Emisi dalam konsultasi dengan TRL. Yang dirampungkan set faktor emisi didasarkan pada:

  • -Adopsi faktor TRL baru untuk kendaraan Euro I dan II.  dengan perkecualian beberapa faktor Euro I untuk mobil bensin tersedia dari TRL pada tahun 1998, telah ini berdasarkan perkiraan dari Eropa dan COPERT MEMENUHI sekelompok pakar. Penggunaan estimasi untuk Euro I dan II kendaraan itu diperlukan karena tidak ada, atau sangat sedikit  pengukuran emisi dari in-service kendaraan dari kelas-kelas ini telah dibuat.
  • -Sebuah pemikiran dari pengurangan emisi diantisipasi untuk Euro III dan IV kendaraan, mengingat faktor-faktor apa yang baru untuk Euro II kendaraan menyarankan produsen kendaraan dan mesin akan memiliki untuk mencapai dalam rangka memenuhi batas emisi untuk kendaraan kelas ini.

kegunaan faktor emisi baru

Faktor-faktor emisi ini sekarang digunakan di NAEI, meskipun emisi dihitung untuk tahun 2000 versi NAEI sebelum faktor-faktor ini diselesaikan masih didasarkan pada faktor-faktor emisi lama.

Database ini faktor emisi telah dimasukkan ke dalam tahun 2002 versi Stanger Faktor Emisi Toolkit. tersedia melalui Pemodelan Helpdesk, tersedia di http://www.stanger.co.uk/JointProjects/DEFRA-Home.asp?jointprojectid=7

Komposisi data dari berbagai kendaraan yang tersedia pada halaman yang sama dari website ini. Data ini juga mencakup seperangkat faktor skala emisi untuk masing-masing polutan, yang mencerminkan peningkatan kualitas bahan bakar karena faktor-faktor emisi diukur dari beberapa tingkat penyesuaian, dan teknologi konversi dalam armada nasional. Faktor-faktor emisi tersebut dihitung dengan persamaan kecepatan emisi harus dikalikan dengan faktor skala yang tepat untuk tahun yang bersangkutan dan kemudian digabungkan dengan komposisi armada data tersebut untuk mendapatkan faktor-faktor emisi utama untuk lalu lintas tertentu campuran.

source : http://www.google.co.id/url?sa=t&source=web&ct=res&cd=8&ved=0CDsQFjAH&url=http%3A%2F%2Fnfp-it.eionet.europa.eu%3A8980%2FPublic%2Firc%2Fcirca-it%2Fexpert_panel%2Flibrary%3Fl%3D%2Fnetcen%2Fnetcendoc%2F_EN_1.0_%26a%3Dd&rct=j&q=netcen&ei=IomMS6W_M4eyrAepkJ2WAg&usg=AFQjCNE1HuVxoGgOGxREkb-l4jBvTJgygg

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: